all about MV One Way Or Another - One Direction


Hai, kali ini aku mau bahas tentang MV terbaru One Direction dari single One Way Or Another :) Nah MV ini dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan sebagai amal bagi anak- anak yang kurang mampu. Baik banget kan idola kita ini. One Direction memang sengaja me-remake lagu Blondie, One Way or Another, dan juga dari The Undertones, Teenage Kicks, untuk dijadikan single Red Nose Day (event amal dari Comic Relief). Hey Directioners, dalam MV ini kita bakal ngeliat konyolnya Harry, Zayn, Liam, Niall, dan Louis atau yang byasa kita sebut The Boys. Yuk sekarang kita liat satu-satu.

Liat deh betapa manisnya Harry Styles :) Digendong sama dua orang, yang kayaknya bodyguardnya si Harry. Duh, imutnya ngga nahan yah :D. Kalo foto yang dibawahnya itu, pas Harry lagi ngerekam dirinya sendiri di sunroof mobilnya. Kelakuan ini ngebuat macet jalanan New York lho :)





Di MV ini Zayn terlihat sangat unyu lho. Coba aja dia ngga pake tatto, atau ngga tindikan. Pasti adegan pas dia bangun tidur bakalan terlihat lebih bagus (menurut ku lho yaa..). Rambutnya Zayn juga udah hitam semuanya hehe. Emang sejak dia pulang dari Jepang rambutnya Zayn berubah,
jambulnya ngga kuning lagi xD. Dan di foto yang ada Zayn lagi main sama anak-anak Afrika itu, dia kelihatan menikmati banget :)


Nah ini dia yang paling di jadiin sorotan. Niall Horan. Kenapa ? Karena dalam MV ini Niall diliatin waktu lagi mandi setengah badan, dengan sedikit menari unyu di bawah shower dan badan yang berbalut busa. Tapi  coba kamu lihat di foto yang kedua, dia gendong anak Afrika yang kelihatannya bahagia banget. Duh anaknya itu beruntung yah,,

Sekarang gilirannya Liam Payne. Waktu Liam nyanyi, dia di kelilingi pramugari yang cantik cantik lho. Enak banget deh pramugarinya itu dapet deket- deket Liam. Terus di foto yang kedua, pramugari-pamugari tu dapet dansa lagi sama the boys.. T.T aku iri banget :'(


Yak, ini dia.. Member 1d yang pali lucu, kocak, dan akhir-akhir ini terlihat makin cakep. Louis Tomlinson. Saat nyanyi, dia keliatannya mau nunjukin kota London yang merupakan termpat kelahirannya tersebut. Terus Louis juga keliatannya sangat menikmati bermain dengan anak-anak. :)

Setelah liat fotonya the boys satu persatu, sekarang waktunya kita liatin waktu mreka bersama :).  Di foto ini The Boys lagi geleng-geleng kepala sama 5 orang wanita Jepang yang menurutku sangat beruntung.

 Nah ini waktu The Boys lagi nari-nari. Sebenernya gerakan ini sering diliatin ama Louis sambil nyanyiin lagu C'mon-c'mon lhoo..
 Hihihi, waktu nariin gerakan ini The Boys keliatan paling unyu lhoo <3
Dalam MV ini The Boys menggandeng Perdana Menteri Inggris, David Cameron, untuk ikut terlibat dalam video klip mereka. Perdana Menteri yang direkrut untuk menjadi cameo dalam klip One Direction inipun akhirnya setuju dengan alasan bahwa lagu tersebut adalah untuk kepentingan amal. David Cameron pun kabarnya mengundang Niall HoranZayn MalikLiam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ke Downing Street untuk pembuatan video klip ini.
Sementara itu juru bicara dari pihak Downing Street mengungkapkan bahwa pemerintan Inggris akan meng-cover seluruh biaya pajak pertambahan nilai (PPN) dari penjualan single One Direction tersebut. Tujuannya tentu saja untuk amal, dimana besarnya donasi akan setara dengan total PPN yang ditanggung oleh pemerintah.
Jadi intinya MV ini nunjukin kalo The Boys itu peduli terhadap sesama. Seberapa pun konyoldan unyu-nya mereka dalam MV ini, tapi kalo dilihat dari tujuannya, One Direction is the best. :D Bagi temen-temen yang belum nonton silahkan cek di http://www.youtube.com/watch?v=36mCEZzzQ3o

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Nyi Roro Kidul kelas XI

Perilaku Konstitusional dalam Hidup Berbangsa dan Bernegara

CETIK KERIKAN GONG